JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sosialisasi PMS di MA Pondok Pesantren Al-Islam Desa Kemuja, Kabupaten Bangka

BPTP Balitbangtan Babel bersam Dinas Pangan Provinsi Babel pada hari ini (061219) laksanakan sosialisasi PMS di MA pondok pesantren Al-Islam Desa Kemuja, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka.

PMS ( Pertanian Masuk Sekolah) adalah kegiatan budidaya pertanian yang dilaksanakan oleh siswa dan guru dilingkungan sekolah secara berkelanjutan dibawah tanggung jawab Dinas Pangan Provinsi.

Hadir pada saat sosialisasi antara lain: Kepala Sekolah MA Pondok Pesantren Al-Islam Kemuja dan jajarannya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan jajarannya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bangka dan jajarannya, BPTP Balitbangtan Kepulauan Bangka Belitung, serta siswa-siswi MA Pondok Pesantren Al-Islam Kemuja. Dalam sambutannya Kepala Sekolah MA Pondok Pesantren Al-Islam menyambut baik program yang diadakan karena dapat meningkatkan pengetahuan Guru dan siswa-siswi tentang budidaya pertanian serta menumbuhkan kecintaan siswa-siswi terhadap dunia pertanian. Adapun harapan dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi agar kegiatan Pertanian Masuk Sekolah ini dapat berhasil dan sukses sehingga dapat menjadi contoh untuk sekolah-sekolah lainnya.