JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Balitbangtan Babel Terima Kunker Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang

 
Pangkalpinang - BPTP Balitbangtan Babel hari Jum'at (23/04/21) mendapat Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kota Pangkalinsng yang dipimpin oleh Ketua Komisi II Ahmad Amir dan di dampinggi oleh Sekretaris Komisi II H. Ermawi, SE serta anggota Komisi II lainnya dan pendamping Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang. Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Kepala BPTP Babel Dr. Suharyanto, SP., MP yang didampinggi oleh KSPP Ahmadi, M.Sc ; Kasubag TU Ria Maya, SP ; Kordinator PE Dr. Suyatno, S.Pt M.Si serta Peneliti BPTP Babel Dr. Issukindarsyah, SP., M.Sc.
 
Kunker Komisi II DPRD Kota Pangkslpinang ini dalam rangka Study Komparasi Rencana Pengembangan Nanas Tuatunu yang telah didaftarkan oleh BPTP Babel sebagai SDG Lokal Kota Pangkalpinang ke PPVTP Kementan awal tahun 2021.
Ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang mengapresiasi BPTP Babel yang telah mendukung dan terus mensuprot pembangunan pertanian di Kota Pangkalpinang. Kepala BPTP Babel dalam paparannya serta didkusinya menyampaikan bahwa pengembangan peetanian di Kota Pangkalpinang harus didukung oleh sektor Industri dan UMKM dengan melibatkan KWT, Industri Rumah Tangga serta UMKM sehingga akan mampu menciptakan lspangan kerja dan nilai tambah komoditas pertanian sehingga dapat menjadi motor penggerak ekonomi dan wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Bangka Belitung. BPTP Babel juga akan terus memberikan suprot untuk mendukung pembangunan pertanian di Provinsi Babel termasuk Kota Pangkalpinang. Ujar Suharyanto.