JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

KIPRAH INDONESIA PRO RRI SUNGAILIAT BULAN OKTOBER 2021 TEMA : NILAI TAMBAH PENGOLAHAN NANAS

 
 
Kiprah Indonesia Pro Station RRI Sungailiat Provinsi Bangka Belitung, dimana BPTP Balitbangtan Babel mendapat jadwal minggu ke 4 setiap bulannya.
Untuk bulan Oktober 2021 akan dilaksanakan pada hari Senin, 18 Oktober 2021 melalui Station RRI Sungailiat pukul 19.30 - 20.00 WIB.
Tema siaran kali ini adalah adalah tentang : Nilai Tambah Pengolahan Nanas yang akan disampaikan oleh narasumber Penyuluh Ahli Muda BPTP Babel ; Minas Tiurlina Panggabean, SP., M.Si
Nilai tambah adalah pertambahan nilai suatu komoditas karena mengalami proses pengolahan, pengangkutan atau penyimpanan dalam suatu produksi. Proses pengolahan hasil pertanian memverikan nilai tambah yang jauh lebih besar dibandingkan dengan produk pertanian itu sendiri sehingga mampu memberikan kobtribusi nilai ekonomi yang tinggi, sehingga mampu meningkatkan pendapatan bagi pelaku agribisnis serta mampu juga menyerap tenaga kerja, meningkatkan PAD/Devisa dan mendorong pertumbuhan industri lainnya.
Nah menarik kan Sobat tani....Yook ikuti dan jangan lewatkan dialog interaktif yang akan dipandu oleh Mbk Ratna Agus Sari pada hari senin malam pukul 19.30 -20 00 WIB melalui Siaran RRI Pro Sungailiat.