JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

enyerahan Hadiah Pemenang Kegiatan Penilaian Petani, Peryululuh, Poktan, Gapoktan, BPP dan KEP Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2021

#SobaTani, Desa Keretak Atas Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah, 25 November 2021. Penyuluh Petanian BPTP Kepulauan Bangka Belitung (Minas Tiurlina Panggabean, SP, M.Si) menghadiri undangan Penyerahan Hadiah Pemenang Kegiatan Penilaian Petani, Peryululuh, Poktan, Gapoktan, BPP dan KEP Berprestasi Tingkat Provinsi Tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pelaksanaan kegiatan bertempat di Desa Keretak Atas Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bapak Erzaldi Rosman, menyerahkan bantuan fasilitas benih, serta sarana dan prasarana pertanian kepada para petani dan peternak. Bapak Erzaldi Rosman menyatakan “penyerahan bantuan inibahwa sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel terhadap kemajuan pada bidang ketahanan pangan di Bumi Serumpun Sebalai”. Gubernur juga berpesan agar petani dan peternak harus mampu mengambil setiap peluang yang ada, sehingga akan mempertahankan pertumbuhan ekonomi yang telah dicapai saat ini. Lembaga seperti kelompok tani pun, dinilai Gubernur Erzaldi memiliki peran sebagai wadah bagi setiap individu petani, untuk saling memberikan masukan dan berbagi ilmu.